Misteri Wanita

Misteri Wanita

Wanita : bajunya bagus yah?
Pria : beli
Wanita : tapi mahal
Pria : demi istri
Wanita : lagi banyak keperluan bln ini
Pria : ya udah ga usah
Wanita : ok, mau deh
Pria : …….

Wanita : aku bagus ga pake ini?
Pria : bagus
Wanita : tp kyknya aku keliatan gemuk klo pake ini
Pria : ya udh pake yg lain
Wanita : tuh kaan…AKU GEMUK!
Pria : -_-‘

Pria : baju barunya bikin kamu makin cantik
Wanita : ooo…jadi kalo pake baju lain aku jelek?
Pria : *kejang2*

Pria : aku anter ya
Wanita : ga usah, aku bisa sendiri
Pria :  dh
Wanita : kamu tega aku pulang sendirian?
Pria : *gigit sepatu*

Pria : maafin aku ya… kamu gpp kan?
Wanita : aku gpp
Pria : oke, good
Wanita : KAMU GA SENSITIF!
Pria : *mimisan*

Wanita : aku dong, beli sepatu ini 150rb, murah ya?
Pria : di toko sana 145rb
Wanita : APAAA…!?!?! >:O
Pria : *selisih goceng doang*

Wanita : jgn hub aq lagi!
Pria : knp?
Wanita : males sama kamu
Pria : ;)kªªý
*esoknya*
Wanita : kamu kebangetan ya, bknnya baikin aq, malah ngilang!

Wanita : cantik mana aku sama dia?
Pria : kamu p
Wanita : bohong!
Pria : ya udah, cantik dia
Wanita : kamu jahat! kita putus!
Pria : 

Wanita : eh dia cantik yah?
Pria : iya, cantik
Wanita : cantik mana sm aku?
Pria : …(trauma)
Wanita : CANTIK MANAAA…!!
Pria : cantikan kamu lah sayang 😉
Wanita : bohong!

Pria : tasnya 500rb
Wanita : mahal, ga usah
Pria : kalo yg ini 1,2jt disc 50%
Wanita : wow! hrs dibeli ni, jarang” ada diskon 50%
Pria : (⌣____⌣ =-?) HmMmm◦°◦ºº◦

Wanita : baju merah/hitam?
Pria : yg merah OK
Wanita : hitam jg bagus kan?
Pria : iya sih
*ujung2nya pake yg krem*

Wanita : bbm an yuk
Pria : lg kerja
Wanita : kamu jahat!
Pria : ok2, ada apa?
Wanita : bentar2… ada yg PING!!
Pria : *ngelus dada*

Pria : mau makan apa?
Wanita : terserah
Pria : gulai kambing?
Wanita : berminyak
Pria : pepes ikan?
Wanita : nggak ah, amis
Pria : trus makan apa?
Wanita : terserah
Pria : *stroke*

 😀 

Leave a Reply