Kisah 3 pilot Ucok, Ujang, Tole

Kisah 3 pilot

Kisah 3 Pilot (Ujang,Ucok & Tole) Ɣğ  terdampar krn kecelakaan pesawat & disandera oleh Suku Ɣğ Kanibal, ke-3 pilot  tersebut memohon agar tidak dibunuh.  Kepala suku setempat berkata,
“Kalo kalian masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kemari 10 buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam !”
Sebelum 3 jam, Ujang datang membawa 10 buah apel.
Kepala Suku : “Baik kamu telah membawa 10 buah apel.

Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu.
Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong potong !!!!”

Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke 1 bisa  masuk ke anusnya.

Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa menahan sakit dan merintih sakit.

Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala Ujang.  Naiklah dia ke surga.

Ucok datang membawa 10 buah lengkeng…

Kepala suku memberikan instruksi yg sama.
Pikir Ucok Ч㪪   kalo lengkeng sih gampang !!!

Lengkeng kesatu sampe lengkeng ke sembilan masuk, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memenggal kepalanya.

Saat Ucok naik ke surga ia bertemu dengan Ujang.

Ucok: “Wah kamu mati juga ya ?”

Ujang : Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget ! Trus kamu bawa buah apa ?”

Ucok: “Lengkeng “.

Ujang  : ” Lengkeng ? Itu kan gampang, kecil, Ъќ  sakit lagi !”

Ucok  : “Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi iЧ㪪   itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg u∂åћ aku  masukkan keluar semua…..

Ujang : “Bego kamu! Koq ketawa ?”

Ucok : ” Habis pas mau masukin lengkeng ke 10 aku liat Tole bawa DUREN… !!!”

=-?      .•º°˚˚°º≈нåнåнå
=))
./”\_
_/<,
​┣┫ªªªªªª┣┫ªªªªªª┣┫ªªªªªª​°˚° °˚° =))=D

Istri setia menunggu suami yang sedang sakit

Istri setia

Ini kisah seorang istri setia pada suaminya.
Dalam berbagai cobaan dan malapetaka yang mereka hadapi,
sang istri selalu tegar mendukung di sisi sang Suami.

Suatu hari sang suami mengalami kecelakaan sehingga tidak
sadarkan diri dan mengalami koma selama beberapa bulan,
namun demikian sang istri tetap setia menjaga dan
menemaninya setiap hari. Akhirnya sang suami bangun dari
koma dan memanggil istrinya untuk mendekat.

istri-setia-menunggu-suami-sakit

Sang istri yang sangat bahagia karena suaminya sudah
siuman, segera menghampiri dan duduk di samping tempat
tidur. Setelah berpelukan beberapa saat, sang suami menatap
istrinya dan berkata, “Sayang, kamu tau nggak, selama ini
kamu selalu bersamaku dalam menjalani semua kepahitan hidup
ini. Sewaktu aku dipecat dari pekerjaanku, kamu tetap
bersamaku, sewaktu perusahaanku bangkrut, kamu tidak
meninggalkan aku dan tetap bersamaku. Sewaktu aku di tembak
perampok dan harus dirawat di rumah sakit, kamu juga
bersamaku. Sewaktu rumah kita disita bank, kamu tetap
memberikan dukungan buatku. Sekarang kesehatanku
benar-benar memburuk setelah kecelakaan itu, dan kamu masih
di sini bersamaku.

Sayang, kamu tau nggak….”

“Tau apa, Mas?”, sang istri yang mulai terharu bertanya
dengan kalem.

“Aku rasa kamu yang bawa sial…”

Orang padang mesen Mc Donald’s

Orang padang mesen Mc Donald’s

Ini hanya joke aja  Urang Padang mesen MC Donald’s.

 MC.D Bagian 1
Udin : halloo…Mekdi Ko ? =-c
Mc.d : iya..ada yg bisa di bantu?
Udin :  Ado ayam ..??
Mc.D : oh ada…
Udin : Siko, adu jo Ayam Den Lah .?!
Mc.D : X_X :s :]xx >:O :'(

 Mc.D Bagian.2
Udin : Hallooo…Mekdi?
Mekdi : iya
Udin : Delivery Order?
Mekdi : iya
Udin  : 24 Jam?
Mekdi : iya
Udin : Oooy Hebat Na Ang ko, indak Pakai Lalok tu, 24 jam …! 😀
Mekdi : 🙁

 Mc.d Bagian.3
Udin : Hallooo…Mekdi?
Mekdi : iya…
Udin : AdoAyam ?
Mekdi : Adaa
Udin  : Nasi….Es krim ?
Mekdi : ada..
Udin : Burger…?
Mekdi : Ada..Banyak..komplit…!!
Udin : Masih Ado Juo…Ndak pacah Talua Ang dari Pagi ..!!! =))
Mekdi : :]xx :'( >:O

 Mc.D Bagian.4
Udin : Hallooo..Mekdi??
Mekdi : Ang Juo lai, ??>:O
Udin : Saba Yuang Waden Ka Pasan Bana Ko aa …Modetu Gaya Ang, Maleh den ….
Mekdi : oh iya..iya…Mau Pesen Apa?
Udin : Kupuak Sanjai jo Parkedel Jaguang …!!! 😀 =))
Mekdi : Karambia Ang …!! >:O :'(.

Mc.D Bagian.5
Udin : Hallooo..Mekdi??
Mekdi : Haddeeuuh, Apo Dek Ang lai ??
Udin : ka masan  ayam
Mekdi : oh iya..iya…mau pesen apa?
Udin  : Ayam Jo Nasi yo,tp tolong  pisahan  Bungkuihnyo. Beko Abih Nasi tu ϑî  Catuak2 Dek Ayam .
Mekdi : arrggg Den Bunuah aAng Beko…!! >:O :'(.

Orang-Minang-Orang-Awak-Orang-Padang-web

MC D Bagian 6.
Udin : Halo Mekdi…!!
Mekdi : apppooo juoo Laiiii ….?>:O.   Udin : Hehehe…Tanang Yuang  …Jaan Emosi dulu.., delivery  kanntang, burger, ayam jo cocacola…:D
Mekdi : okey…(Bisa juo pajako serius.:O), antar kemana?
Udin : Ka Gunung Singgalang ,Waden Sadang Kemping jo  kawan…=))
Mekdi : Mati se ƪαƗƗ˚ aAng lai…!!!>:O
Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​
Щќªќªќªќª =D щќªќªќªќª
‘       =))   ‎​‎ ‎​‎​Нǻǻ.. =D ~
.~/ / \_.      Нǻǻ..=D ~
_(  \_              Нǻǻ..=D ~‎​​

Beda dulu beda kini ( muda mudi )

Beda dulu beda kini

Pemuda dulu: Telat bergerak ketembak,

Pemuda kini: Telat cabut membengkak

Pemuda dulu: Kami, putra & putri indonesia,
Pemuda kini: Kami, putra & putri yg ditukar

Pemudi dulu kalo telat dihukum,
Pemudi kini kalo telat langsung beli testpack

Pemuda dulu: Namanya Syamsul Bahri,
Pemuda kini: Namanya S4Ms Ch3l4Lu c4Yan9 k4m0H (lebay> )

Pemuda dulu: Mati muda memeluk senjata, Pemuda kini: Mati muda di pelukan janda ({})

Pemuda dulu: Semangat 45,
Pemuda kini: Semangat 69

Pemudi dulu: Liat orang dr isi hatinya,
Pemudi kini: Liat orang dr isi dompetnya >=)

Dulu: kumpulin 10 pemuda buat guncang dunia (soekarno),
Kini: kumpulin 10 pemuda buat boyband

Pemuda dulu: Pahlawan gagah berani,
Pemuda kini: Pahlawan berani menggagahi

Tips : Agar Aman Naik Taxi di Jakarta

Tips agar aman naik taxi di Jakarta

Hati-hati jika naik taxi di Jakarta. Salah-salah bisa kena tipu atau dirampok. Berikut tips agar aman naik taxi di Jakarta :

Saat menyetop, periksalah jumlah rodanya, pastikan jumlahnya 4, kalo cuma 3 berarti anda naik bajaj.

Periksa juga jumlah kursinya, kalau jumlahnya banyak, berarti anda naik Metromini.

Sebutkan tujuan anda dengan benar untuk menghindari supir taxi membawa anda ke rumahnya

Jangan malu untuk bertanya karena malu bertanya sesat di jalan

Sama pak supir jangan terlalu galak nanti diusir, jangan pula terlalu baik nanti ditaksir.

Perhatikan selalu argo meter, pastikan tulisannya ‘argometer’,

jangan sampe tulisannya argo bromo atau argo gede

(karena kesalahan ini amat fatal & membuat anda makin jauh dari tujuan).

Yakinkan diri Anda bahwa Anda sudah duduk di dalam taxi itu sebelum taxinya jalan,

karena kalau tidak, jangan-jangan Anda masih duduk di halte bus, & belum terbawa oleh taxi itu.

Jangan lompat ke luar taxi selagi taxi itu berlari kencang. Itu akan sangat membahayakan orang lain.

Jangan pernah tertidur di dalam perjalanan dengan taxi, untuk menghindari supir taxi menagih tarif taxi plus tarif sewa kamar.

Kalau Anda laki2 dan supir taxinya bertanya siapa nama Anda,

jangan pernah mengaku bahwa nama Anda Ibrahim,nanti Anda dikira Tommy Soeharto.

Apalagi kalau Anda perempuan, jangan mengaku bernama Cecep, nanti Anda dikira berbohong.

Jangan naik taxi yang ada tulisannya “Tarif Lama”. Anda bisa ditagih terus-menerus dalam setahun atau dua tahun ke depan sehabis naik taxi itu.

[Dari berbagi sumber]

Berita Nazarudin dari koran Colombia

Dekomandante bendaharano demokrato eniore alpacino nazarudino.
Detangkapo de Cartagena dela Bogota.., pelesiranno.
Sory detarlambato separo-tahone deportasione,muleho mudiko dela lebarano.
Demampiro alias de transito dela spore,vietnamo, thailano, finito dela columbia et bogota, dela Cartagena…Nasionale de Ind! sabaro…, sabaro.Ora nesu dela marah maraho…

IBLIS minta "PENSIUN DINI"

Iblis minta “pensiun dini”
Iblis :
Ya Tuhan, hamba minta pensiun dini saja.
Tuhan :
Kenapa kamu minta pensiun? Bukankah kamu yang minta untuk selalu menggoda manusia?
Iblis:
Hamba minta ampun ya Tuhan. Amit-amit sekarang kelakuan manusia sudah melebihi hamba.  Hamba kawatir, justru hamba yang nanti bisa tergoda oleh manusia.  Makany hamba minta pensiun dini saja.
Manusia berzina, yang enak dia, yang disalahkan hamba.
Manusia korupsi, yang menikmati dia, dibilang hamba yang menggoda.  Hamba lagi yang disalahkan.
Yang paling sedih, tiap musim Haji hamba dilempafri batu oleh berjuta manusia di Mekkah.  Padahal diantara yang melempari hamba itu, banyak juga yang sudah jadi kawan hamba.